Cara Mengoptimalkan WordPress

Cara Mengoptimalkan WordPress - Transkrip yang Dimodifikasi - Kami telah memasukkan beberapa optimalkan WordPress dengan Mengoptimalkan WordPress  pertanyaan kunci yang dibahas dalam webinar di bawah ini, tetapi tidak semua diskusi dimasukkan karena panjangnya webinar. Kami telah menyertakan stempel waktu sehingga Anda dapat menemukan setiap pertanyaan di video dan menonton diskusi lengkap.

Mengapa Statistik Situs Web Berbeda antara Google Analytics dan Jetpack? [6:46]
Casey: Ada tiga alasan mengapa Anda akan menemukan bahwa statistik Jetpack hampir tidak dapat diandalkan seperti Google Analytics. Yang pertama adalah bahwa Jetpack tidak mengabaikan lalu lintas bot sebanyak Google Analytics. Itu lucu karena ini adalah plug-in yang sangat terawat dan dikelola oleh Automattic, yang terkenal di komunitas WordPress, tetapi mereka tidak melakukan pekerjaan yang baik menyaring lalu lintas bot seperti Google Analytics.

Masalah kedua mungkin adalah fakta bahwa Google Analytics menggunakan sesi sebagai metrik default. Jadi sesi dapat berisi beberapa tampilan halaman. Jetpack menggunakan tampilan halaman sebagai metrik pengguna dan banyak orang; kecuali jika Anda tahu cara masuk dan melihat stat yang benar, Anda mungkin melihat tampilan halaman dan mencoba untuk berbaris dengan sesi, dan mereka tidak akan pernah cocok. Mereka akan memiliki lebih banyak tampilan halaman daripada sesi.

Dan akhirnya, semacam tip pengguna pro untuk Jetpack, jika Anda menggunakan Jetpack, Anda harus memastikan bahwa Anda masuk dan mencocokkan pengaturan zona waktu Anda untuk menjadi sama dengan Google Analytics, karena jika mereka berbeda, Anda akan temukan lalu lintas yang tumpang tindih dan itu akan membuat lalu lintas Jetpack Anda jauh.

Arsen: Pada saat yang sama, Anda ingin memastikan bahwa analitik Anda juga bekerja dengan baik, oke? Jadi saya akan melihat dan memastikan semuanya terpasang dengan benar dan melakukan beberapa rekaman dan memastikan bahwa itu terjadi tanpa masalah bagi Anda.

Apakah The Genesis Framework Membantu SEO? [10:40]
Casey: Sebenarnya, itu pertanyaan yang bagus. Jadi Genesis adalah kerangka kerja yang dipikirkan dengan sangat baik dan Genesis, sekali lagi, sebuah kerangka kerja. Hal yang baik tentang Genesis adalah Anda dapat membeli kerangka dan tema anak dan pada dasarnya, Anda diberi lisensi pengembang. Anda dapat menginstalnya di 300 situs jika Anda mau. Itu sangat keren. Anda dapat memanfaatkannya secara signifikan. Hal yang baik tentang Genesis adalah memiliki banyak lonceng dan peluit bawaan yang memberi Anda keunggulan SEO yang kompetitif. Salah satunya adalah skema, misalnya.

Banyak blogger selalu bertanya kepada saya, Casey, bagaimana saya bisa menghasilkan kotak pencarian di Google? Anda tahu, seperti kadang-kadang Anda mengetikkan sebuah situs, dan itu akan memiliki kotak pencarian yang bagus di sana dan Google untuk seluruh situs? Itu adalah skema situs web. Skema situs web dibangun ke dalam kerangka kerja Genesis, sebagai contoh.

Sungguh menakjubkan betapa banyak situs tidak melakukan itu. Mereka juga memiliki skema lain bawaan dari halaman web ke karya kreatif dan kemudian elemen navigasi situs. Elemen navigasi situs sangat bagus untuk membantu Anda memenuhi syarat untuk tautan situs. Jadi, benar-benar, sangat penting berkaitan dengan penggunaan tema yang memiliki fitur bawaan ini.

Dan ada beberapa hal lain juga. Ada banyak widget yang dapat disesuaikan; kodenya cukup bagus. Itu tidak kembung. Ada cara fantastis untuk menyesuaikan situs, dan salah satu hal yang sangat keren adalah Anda dapat mengoptimalkan halaman kategori Anda. Ini adalah manfaat WordPress yang sangat kurang dimanfaatkan, adalah bahwa halaman kategori Anda pada dasarnya adalah jendela Anda ke rumah blog Anda.

Shelly: Saya sangat setuju. Perusahaan sudah ada sejak lama. Mereka dibuat, dan sekarang mereka dengan WordPress Engine, sehingga mereka benar-benar adalah bagian besar dari komunitas WordPress. Saya tahu itu sangat penting karena kami ingin memastikan bahwa apa pun tema yang Anda gunakan, bahwa pengembang tetap di atas perubahan dan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal.

Jadi salah satu hal yang saya lihat ketika saya bekerja dengan beberapa blogger makanan yang telah dirujuk kepada saya, beberapa dari mereka memiliki situs web yang disesuaikan secara besar-besaran ini, yang luar biasa karena mereka dapat berinvestasi, mereka menemukan pengembang yang bisa mewujudkan impian mereka, pada dasarnya, tetapi kustomisasi itu sebenarnya menyakiti mereka.

Saya menemukan banyak duplikasi dengan banyak jenis posting kustom ini, dan cara hal-hal ditambal bersama-sama benar-benar dapat kembali membahayakan Anda. Dan karena ada perubahan besar yang terjadi di WordPress, kita berbicara tentang seperti Gutenberg, perubahan besar ini akan datang, itu ada di sini tetapi tidak akan hilang, pada dasarnya, kami ingin memastikan bahwa kami membangun kerangka kerja yang maju -berpikir dan itu bisa berkembang.

Anda tidak ingin harus mulai dari awal setiap kali dengan situs web kustom baru ketika ada perubahan besar ini sehingga Anda benar-benar membutuhkan sesuatu yang dapat disesuaikan dan bahwa Anda dapat merasa yakin bahwa tim pengembang di belakangnya ada untuk mendukung dan terus menyetujuinya dan mereka di atas hal-hal. Jadi bagi saya, itu sangat penting datang dari sisi teknis membangun beberapa situs ini.

Arsen: Ya, tentu saja. Dan banyak tema yang sekarang keluar, saya melihat banyak blogger mulai menggunakannya, apakah ini tema semua-dalam-satu, mereka dipenuhi dengan Javascript yang tidak berguna. Itu seperti, "Oh, Anda mungkin menggunakan ini sebagai toko e-commerce jadi mari kita meninggalkan sekelompok Javascript", bahwa untuk blogger makanan, atau blogger resep, Anda mungkin tidak akan pernah menggunakan itu. Jadi Anda benar-benar harus berhati-hati ketika Anda memilih tema untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan tujuan Anda dan tidak ada yang lain, jadi Genesis benar-benar pandai dalam hal itu.

Shelly: Saya sangat setuju. Jika Anda bertanya kepada saya, saya memiliki hubungan benci dengan pembangun halaman seperti seperti Divi.

Mengurangi Waktu Muat Halaman WordPress [16:35]
Casey: Sekarang, itu sebenarnya memunculkan poin yang baik, karena ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan hal-hal yang tidak perlu atau bulu-bulu yang dimuat di latar belakang. Saya sebenarnya punya plug-in di sini. Biarkan saya melihat apakah saya benar-benar dapat menemukannya dan menempelkannya di sini. Ini disebut Pembersihan Aset WP; ini adalah plug-in yang fantastis. Mungkin itu berita bagi Arsen dan Shelly, tetapi pada dasarnya cara kerjanya adalah ia akan memindai setiap halaman di situs Anda dan memberi tahu Anda apa yang perlu dimuat di halaman itu dan apa yang tidak.

Jadi misalnya, banyak dari Anda menggunakan formulir kontak. Banyak dari Anda mungkin tidak menyadari bahwa formulir kontak pada dasarnya akan memuat pada setiap halaman, bahkan jika formulir kontak tidak ada di sana, karena Javascript; CSS di belakang formulir kontak itu.

Hal yang baik tentang WordPress adalah Anda memiliki kemampuan untuk menemukan plug-in yang akan meminimalkan dampak per halaman. Jika kami tidak membutuhkan sumber daya tertentu pada suatu halaman, sebuah plug-in seperti yang saya sebutkan di atas akan melakukannya untuk Anda. Ini akan memberi tahu Anda, ini adalah apa yang memuat, di sini adalah apa yang tidak memuat dan itu hanya akan menghilangkan itu. Ini akan segera membantu kecepatan halaman Anda.

Shelly: Saya bahkan tidak bisa mengatakan betapa hebatnya itu, karena saya harus melakukan banyak penyesuaian untuk memastikan bahwa Javascript yang perlu dimuat, memuat hanya pada halaman yang seharusnya dan tidak pada hal lain sehingga memiliki plugin yang tidak hanya akan membuat Anda sadar tetapi akan memungkinkan Anda untuk mengontrol yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk mencobanya, Casey. Itu membuat saya sangat bersemangat.

Apa Alat SEMrush Terbaik? [23:59]
Shelly: Sejujurnya, saya selalu menyukai perangkat asli yang bisa saya masukkan ke situs web, saya bisa melihat apa yang mengarahkan lalu lintas ke sana. Bagi saya, membuat rencana strategi konten untuk klien dan memutuskan apa yang harus kita cari setelah kata kunci. Sangat, sangat berharga. Jadi itu selalu menjadi favorit saya.

Tetapi saya akan memberi tahu Anda, ada begitu banyak alat baru; jika Anda mencari untuk mengeksplorasi konten baru dan sebagai blogger, kalian selalu menerbitkan posting dan membutuhkan materi baru, dan saya merasa saya pasti akan kehabisan ide. Jadi itu mungkin perjuangan dari waktu ke waktu. Anda mendapatkan blok penulis kecil. Kami memiliki alat sulap kata kunci kami, yang luar biasa. Ada begitu banyak komponen berbeda di perangkat kami yang akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan ide-ide sejauh membuat konten baru.

Tetapi kami juga memiliki alat kami yang sangat bagus untuk menulis konten, yang juga dimasukkan ke Google Documents. Dan saat Anda menulis artikel, ada umpan balik yang sangat bagus tentang apakah ini bisa dibaca? Apakah kata kunci Anda ada di sana?

Arsen: Saya suka bagian ikhtisar domain dari SEMrush. Bisakah kita mengatakan toolset asli? Luar biasa. Bagian paling favorit kedua saya dari SEMrush adalah API. Kami melakukan banyak hal menarik, dan Anda tidak perlu kode. Anda dapat menggunakan Google Sheets, dan Anda dapat menarik banyak informasi, dan Anda dapat memvisualisasikannya dengan berbagai cara.

Terutama dari sudut pandang forensik jika Anda mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Mengapa saya kehilangan peringkat? Kata kunci mana yang keluar dari posisi mana dari waktu ke waktu? Kata kunci mana yang memiliki fitur pencarian spesifik seperti paket lokal atau cuplikan berfitur atau video YouTube. Semua itu adalah lapisan di atas apa yang bisa Anda dapatkan dari Google Search Console.

Dan jelas, alat favorit ketiga saya adalah auditor, dan saya merekomendasikan ini setiap saat. Dan auditor dapat merangkak, saya pikir saat ini kita mencapai 100.000 halaman, benar Shelly? Dengan SEMrush, tapi ya, untuk blogger mana pun, saya sarankan menggunakan auditor, minta SEMrush mengatur perayapan yang sedang berlangsung untuk memastikan Anda memantau semua yang terjadi dengan situs Anda, tingkat permukaan atau tingkat subkutan dan berkelanjutan. Blogging, Anda menambahkan lebih banyak konten, tautan internal, dan ada banyak ruang untuk kesalahan, memiliki perayapan yang sedang berjalan seminggu sekali atau dua minggu sekali perayapan situs web Anda sangat penting.

Shelly: Oh, aku sangat setuju. Itu juga salah satu alat favorit saya. Kami memiliki beberapa alat luar biasa untuk memantau situs Anda. Menyiapkan audit situs sangat sederhana dan menyenangkan. Aku menyukainya. Saya senang bisa menemukan hal-hal baru yang saya tidak akan melihatnya dengan mata telanjang, jadi itu sangat membantu, terutama jika Anda tidak memiliki latar belakang teknis itu. Benar-benar mencobanya. Casey, bagaimana menurutmu?

Casey: Anda tahu? Saya suka cuplikan fitur. Dan hal baiknya tentang SEMrush adalah mereka memiliki laporan snipet unggulan di bawah pelacakan posisi yang sangat keren. Jadi lihat apa yang sedang dilacak. Anda dapat melihat apa yang sedang diluncurkan. Anda bisa melihat peluang. Fantastis. Jadi saya cenderung merekomendasikan itu.

Shelly: Dan saya akan memberi tahu Anda, kami sebenarnya Melissa Fach di sini dan dia menjalankan blog SEMrush. Ada begitu banyak artikel bagus. Saya tahu ini mungkin sedikit berlebihan ketika Anda seperti "Bagaimana cara saya menggunakan alat ini?" Ini tidak gratis, jadi jelas, Anda harus mencari tahu, "Bisakah saya membenarkan biaya ini?"; manfaatkan blog untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Bagaimana cara menulis Alt Alt untuk gambar? [30:12]
Casey: Ini pertanyaan yang sangat bagus. Alt tag sangat kurang dimanfaatkan dan biasanya dilakukan secara tidak benar oleh mayoritas orang online, terutama di dalam makanan, lakukan sendiri, dan ceruk gaya hidup.

Sungguh menakjubkan bagaimana kita bisa memberi tahu seorang blogger, di sini adalah apa yang Google ingin Anda lakukan, dan kemudian mereka akan pergi ke grup Facebook dan melakukan hal yang sebaliknya meskipun Anda telah mendapatkan panduan di sana, di depan Anda atau Anda memiliki seorang profesional yang memberi tahu Anda, "Inilah yang ingin kami lakukan." Jadi masalahnya adalah bahwa tag alt adalah untuk visibilitas. Tag Alt adalah untuk aksesibilitas. Tag Alt adalah untuk pembaca visual.

SEO itu penting, tetapi itu adalah pertimbangan sekunder. Tujuan dengan tag alt adalah untuk menggambarkan secara visual apa yang ada di foto kepada seseorang yang tidak dapat melihatnya. Lihat sumber daya ini dengan contoh terperinci dari Google tentang apa yang harus Anda lakukan:

Praktik terbaik Google Image
Sebuah gambar bernilai seribu kata (koheren): membangun deskripsi gambar secara alami
Sekarang pertanyaan Anda tentang berapa kata yang harus dalam tag alt. Google pada dasarnya menghitung hingga sekitar 16 kata dalam teks alt. Saya pikir 16 kata agak sedikit untuk alt teks jadi saya tidak setuju dengan itu, tetapi jika Anda harus pergi selama itu, jelas bahwa Google mengambil semuanya.

Jadi jika saya melihat resep dan itu adalah pie krim pisang karena saya suka pie krim pisang, dan ada gambar sepotong kue krim pisang di piring putih dengan pisang di latar belakang, itulah yang akan saya lakukan jelaskan dalam gambar. Saya tidak akan mengatakan kue pisang dasbor krim makanan blog.com/#bananacream pie atau sesuatu di sepanjang garis itu. Karena saya mendapatkan itu sepanjang waktu; alt tag hanya untuk pengguna.

Pinterest, jika Anda ingin mengoptimalkan untuk Pinterest, Anda dapat menggunakan tag judul, atau Anda dapat mengunduh plug-in seperti Social Warfare atau Social Pub atau Tasty Pens, yang akan menghasilkan bidang deskripsi pin khusus, yang juga akan diambil oleh Pinterest , tetapi salah satu hal yang kami cari ketika kami melakukan audit situs adalah kualitas.

Dan tidak ada kualitas tinggi tentang situs yang telah mem-spam atau salah menggunakan alt tag pada setiap gambar. Jadi ketika kita masuk, kita ingin memastikan bahwa kita meletakkan informasi itu dengan cara yang mudah dicerna dan itu benar. Jadi, pasti tinjau sumber daya yang telah kami sebutkan dan dapatkan pada tahun 2019. Itu akan membantu Anda untuk jangka panjang.

Masalah dengan Membuat Konten Terlalu Tipis dan Membuat Kanibalisasi Kata Kunci? [33:48]
Casey: Oh, jadi saya semua tentang konsolidasi berkaitan dengan konten tipis. Salah satu hal yang sering saya dengar adalah "Ya Tuhan, saya peringkat untuk pie krim pisang, jadi saya perlu menerbitkan lebih banyak resep tentang pie krim pisang." Relevansi topikal semacam itu atau kepercayaan semacam itu tidak benar. Hanya karena Anda mendapatkan peringkat yang baik untuk sesuatu tidak selalu berarti Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menentukan peringkat untuk hal-hal lain yang sangat mirip atau akan menyakiti Anda untuk menulis hal-hal lain yang tidak sama.

Nah, itu dikatakan, jika saya sudah mendapat lima resep pie krim pisang di situs saya atau jika saya sudah mendapat lima posting tentang topik yang sangat mirip. Saya akan mengkanibal kemampuan masing-masing bagian konten untuk menentukan peringkat secara individual. Jadi kami ingin memastikan bahwa Anda melihat itu dan bertanya pada diri sendiri, mungkin saya bisa menggabungkan atau menggabungkan atau menggabungkan dua atau tiga sumber daya ini menjadi bentuk konten yang lebih panjang.

Saya tahu banyak dari Anda mungkin pernah mendengar istilah konten gedung pencakar langit, dan setua bacon vegan, yang saya tidak ingin bicarakan lagi. Tetapi jika Anda akan melakukan ini, Anda akan pergi, dan Anda akan mengambil sumber daya ini dan melihat dan berkata, "Astaga, saya tidak mengerti mengapa kedua sumber ini. Saya punya satu sumber daya di sini dengan kuat di halaman satu, dan telah mendapat dua sumber daya lainnya, yang tidak kompetitif ".

Yah, saya pikir apa yang mungkin ingin Anda lakukan hanyalah mempertimbangkan mungkin mengkonsolidasikan kedua sumber daya lainnya menjadi satu sumber daya yang lebih baik atau mencoba untuk benar-benar melihat menghilangkan konten yang tipis atau berkualitas rendah.

Saya ingin Anda menganggap situs Anda sebagai taman.

Posting blog Anda adalah semua bunga Anda. Jika Anda sudah mendapatkan posting blog berkualitas rendah ini atau halaman konten tipis ini atau halaman kosong, mungkin Anda memiliki halaman tag, arsip penulis, konten paginasi, isi kata kunci, Anda membiarkan semuanya terbuka. Pikirkan itu sebagai gulma. Jika kita tidak melakukan apa pun pada gulma itu, mereka akan mencekik bunga kita. Ini akan mempersulit konten individu untuk menentukan peringkat secara kompetitif. Jadi kami ingin memangkas gulma itu. Kami ingin memangkas konten yang tipis itu.

Arsen: Ya, jadi untuk menindaklanjuti apa yang dikatakan Casey, jadi beberapa hal yang saya perhatikan, dan saya pikir kita punya pertanyaan tentang ini, tag bersaing dengan kategori. Jadi katakanlah Anda menulis tentang makanan penutup atau Anda menulis tentang semua jenis resep yang berbeda dan Anda memiliki kategori untuk makanan penutup dan Anda memiliki label untuk makanan penutup. Keduanya akan saling bersaing; itu kanibalisasi.

Anda ingin memilih satu atau yang lain dan tetap menggunakannya, kemungkinan besar kategori dan kemudian Anda dapat menggunakan tag sesering yang Anda inginkan dan sesering yang Anda inginkan, asalkan tidak diblokir agar tidak dirayapi.

Casey: Hanya untuk menambahkan satu pemikiran lagi tentang ini, sangat cepat. Tidak apa-apa untuk menghapus konten, teman-teman. 404 tidak akan membunuhmu. 404 bukan pertanda kualitas rendah. 404s adalah cara kerja internet. Saya memiliki orang-orang yang hanya menentang keras 404-an, dan mereka akan mencoba mengarahkan sesuatu ke sesuatu yang tidak terkait, mereka akan mengarahkannya ke halaman rumah. Mereka hanya tidak suka 404-an. Itu tidak ada gunanya bagimu.

Google memperlakukan redirect semacam itu sebagai soft 404, artinya mereka hanya menghapus redirect. Anda tidak mendapatkan otoritas apa pun, dan itu merupakan tindakan sia-sia dari pihak Anda.

Jika Anda tidak yakin dengan kualitas konten, tidak perlu mengindeksnya, itu bagus. Jika Anda tidak mengindeks sesuatu, kami hanya memberi tahu Google jangan membuat skor secara algoritme terhadap saya. Tetapi saya akan membiarkannya terbuka sehingga mereka yang menavigasi melalui situs saya dapat menemukannya dengan mudah.

Bagaimana Cara Mengubah Posting URL? [41:56]
Arsen: Jadi pertanyaannya adalah mengapa Anda ingin mengubah URL kiriman, bukan? Apakah Anda mengubahnya karena Anda bermigrasi? Apakah Anda mengubahnya karena Anda sedang mengulang situs Anda? Atau apakah Anda mengubahnya hanya untuk menambahkan kata kunci ke dalamnya, yang saya sepenuhnya sarankan untuk tidak melakukannya. Tapi itu hanya pendapat saya, Casey?

Casey: Ya, saya lebih suka Anda pergi keluar dan tetap, dapatkan tongkat dan tempelkan di mata Anda daripada mengubah URL Anda. Itu masalah besar. Ketika Anda mengubah URL, Anda mengatur ulang semua otoritas akhir pada posting itu. Kami hanya tidak mengubah URL. Satu-satunya waktu saya menyarankan orang untuk mengubah URL adalah ketika itu adalah masalah seluruh situs, seperti misalnya, mereka memiliki tanggal di URL mereka.

Jika Anda masih memiliki tanggal di URL Anda, itu menempatkan Anda pada posisi yang kurang menguntungkan untuk memperbarui dan menerbitkan kembali konten. Dan memperbarui dan mempublikasikan ulang konten untuk membuatnya lebih baik dan lebih terbukti di masa depan adalah salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan lalu lintas baru dan yang sudah ada.

Arsen: Terutama jika peringkat, karena banyak kali, saya ada pada panggilan konsultasi saya dengan klien, mereka seperti, "Oh, saya punya posting blog yang melakukannya dengan sangat baik. Saya ingin itu lebih baik, dan saya ingin memperluas lebih banyak kata kunci sehingga saya ingin menambahkan kata kunci pencocokan yang lebih tepat ke URL saya ". Itu ide yang buruk; jika sudah peringkat mengapa Anda ingin melakukan itu? Jika itu mendatangkan traffic, optimalkan level halaman, jangan ubah URL, jangan ubah alamat.

Bisakah Daftar Isi Membawa Nilai SEO ke Posting? [45:56]
Casey: Jadi itu adalah optimasi pengguna-pertama. Agak menarik karena kami juga menyebut tautan lompat itu. Dan Google benar-benar akan menghasilkan jump link untuk Anda atau beberapa jump link dalam pencarian jika Anda melakukannya, dan mereka telah melakukannya untuk sementara waktu, dan saya yakin kapan saja Anda dapat membuat konten yang mudah dinavigasi untuk pengguna, Anda harus.

Itu sebabnya jika Anda seorang makanan melakukannya sendiri, atau blogger gaya hidup, Anda benar-benar harus menggunakan tombol "lompat ke resep" atau tombol "lompat ke konten" karena pengguna menginginkannya. Sungguh menakjubkan, setiap kali kami melakukan survei, kami selalu bertanya, "Hei, apa yang ingin Anda lihat di situs?" Dan seperti, ya, saya suka isinya, tapi saya tidak mau dipaksa membaca banyak hal saat itu. Saya tidak punya waktu untuk benar-benar mencernanya. Saya ingin turun ke daging.

Daftar isi berfungsi sangat mirip dengan itu. Jadi Google juga membuat lompatan ini ke bagian dalam pencarian, dan Anda dapat menggunakan plugin atau daftar isi plugin untuk membuat apa yang disebut jangkar tautan.

Shelly: Jika kita membangun situs web kita, kita perlu mempertimbangkan pengalaman yang dialami orang-orang di situs web kita. Jika mereka memiliki pengalaman yang buruk, maka mereka tidak akan kembali. Jadi ya, ketika kami menambahkan lompatan ini ke tautan, Anda mungkin melihat penurunan pendapatan iklan Anda.

Namun, saya merasa seperti, dalam jangka panjang, itu akan bermanfaat bagi Anda. Ketika Anda membangun pengalaman merek dengan orang-orang, mereka menyadari bahwa mereka memiliki pengalaman hebat di situs web Anda, dan mereka kembali kepada Anda dan itulah masalahnya dan akhirnya, jika itu terjadi, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang, jadi bagi saya, itulah pengalaman saya yang datang baik dari mencoba untuk tidak secara objektif berdiri di luar itu.

Berapa Banyak Kategori yang Harus Dimiliki Website? [53:30]
Shelly: Saya selalu menyarankan agar kami tidak memasang tag kami karena orang-orang cenderung senang. Mereka ada untuk tujuan kegunaan. Kami ingin mencegah konten duplikat itu terjadi. Saya juga melihat dengan kategori; misalnya, jika Anda menemukan bahwa Anda meletakkan posting dalam beberapa kategori, dan itu selalu seperti posting yang sama yang selalu terjadi dalam beberapa kategori, saya merasa seperti itu berpotensi menjadi masalah dengan konten duplikat, juga.

Casey: Jadi terkait dengan tag dan kategorinya, saya melihatnya dengan cara ini. Tag bagus untuk pencarian di tempat; mereka bukan cara yang bagus untuk memesan banyak konten secara hierarkis. Saya menemukan bahwa kategorinya berfungsi lebih baik. Sekarang saya menemukan bahwa halaman kategori benar-benar dapat mengirim tingkat lalu lintas yang sangat nyata.

Dan untuk melakukan itu, Anda harus mengoptimalkan halaman kategori. Saya telah melihat beberapa blog yang sangat terbatas dalam kategori mereka: 12 kategori. Saya memiliki blog lain yang 50 atau 60 kategori. Rahasia di balik kategori adalah memahami bahwa Anda perlu mengisinya dengan konten. Masuk akal untuk memiliki 50 kategori jika Anda hanya memiliki dua atau tiga posting di setiap kategori.

Akan lebih baik bagi Anda untuk memiliki lebih sedikit kategori dan lebih banyak konten dalam kategori tersebut, maka itu akan pergi ke spektrum lain. Dan kemudian, tentu saja, sekali lagi, jika Anda berada di Genesis atau beberapa dari tema-tema lain ini, Anda memiliki kemampuan untuk menambahkan pada halaman H1, menambahkan beberapa paragraf di atas konten lipat, Anda bahkan dapat menautkan kategori ke beberapa yang lain, Anda tahu, beberapa resep top dan kemudian kami selalu dapat menautkan ke halaman kategori dalam konten kami.

Arsen: Kami telah melakukan audit di mana kami memiliki lebih banyak halaman kategori daripada posting aktual di situs web. Kami memiliki 800 hingga 900 kategori di blog yang memiliki 300 posting. Dan ketika Anda merayapi hal itu, itu terlihat sangat aneh karena sebagian besar situs Anda ter-paginasi karena itu. Jadi ada banyak sekali masalah yang bekerja sebagai produk sampingan dari kesalahan penanganan kategori Anda dan tidak mengaturnya dengan benar.

Casey: Bagaimana dengan resep yang masuk dalam tiga atau empat kategori? Benar-benar baik-baik saja. Inilah rahasianya; Anda harus memilih kategori unggulan untuk setiap resep. Jadi ketika Anda masuk ke resep Anda, Anda harus pergi di sisi kanan Anda, terutama jika Anda berada di kerangka kerja Genesis atau apa pun, sebagian besar blog melakukan ini, ada pilihan untuk memilih kategori fitur. Itu harus menjadi kategori unggulan, kategori utama untuk resep itu.

Sekarang alasan ini penting juga untuk generasi remah roti. Remah roti bagi saya, wajib. Jika Anda sedang menelepon dan Anda tidak memiliki remah roti di situs Anda, bagi saya, saya percaya bahwa itu adalah kerugian besar bagi pengguna Anda. Ini adalah optimasi pengguna-pertama. Breadcrumbs juga memungkinkan Anda menghasilkan potongan kaya yang meningkat di Google.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter