Tren Teknologi di 2019

Tren Teknologi di 2019 - 2019  dengan tren membawa serta pembaruan teknologi yang ada dengan kegunaan baru untuk berbagai industri dan pengembangan berkelanjutan di bidang AI dan pembelajaran mesin.

Drone
Sudah waktunya untuk berhenti memikirkan drone sebagai mainan yang keren, (yang memang masih demikian), dan waktu untuk mulai memikirkan bagaimana mereka akan benar-benar ada di mana-mana di masa depan.

Daftar teknologi teratas untuk situs web belanja konsumen sekarang termasuk kategori "Drone Terbaik di Pasar" sebagai standar, dan dengan biaya quadcopters yang semakin terjangkau, drone menjadi alat default untuk pembuat film, fotografer dan bahkan penggemar olahraga petualangan.

Tapi itu dalam bisnis di mana kita melihat drone mulai menjadi lebih banyak digunakan, dengan perusahaan-perusahaan di sektor asuransi, pertolongan bencana, hingga hiburan memanfaatkannya untuk semuanya, mulai dari survei lanskap yang tidak dapat diakses hingga drone, pertunjukan lampu udara bertenaga yang disinkronkan.

Robot Keamanan
Sebuah studi 2013 dari Oxford University meramalkan bahwa peran penjaga keamanan bisa menjadi salah satu pekerjaan yang kemungkinan besar akan hilang karena otomatisasi dalam dua puluh tahun ke depan. Sementara kami belum melihat ini terjadi, 2019 akan melihat perkembangan lebih lanjut di bidang robot dan kendaraan bertenaga AI dan sektor keamanan akan tetap menjadi bagian besar basis pelanggan untuk robot-robot ini.
Tren Teknologi di 2019
Tren Teknologi di 2019
Banyak perusahaan global sudah menggunakan robot sebagai penjaga keamanan pasif, dan di AS, mereka adalah situs umum di kantor pusat perusahaan, pom bensin, tempat parkir dan pusat perbelanjaan, memindai pelat registrasi mobil saat mereka 'berpatroli', dan area pembuatan film sudah ditaburi secara bebas dengan CCTV statis dari sudut pandang baru.

Walaupun robot-robot ini belum menggantikan personil keamanan manusia, mereka terbukti efisien dan hemat biaya untuk patroli dan pelaporan rutin, dan tren ini mulai mengalir ke konsumen dengan munculnya kamera keamanan rumah yang didukung aplikasi dan perangkat yang memungkinkan kita memantau rumah kita dari lokasi mana pun.

Mengamankan Rumah Pintar dan Internet of Things
Pada hari-hari awal IoT, sebagian besar masyarakat menyuarakan keprihatinan tentang gagasan untuk memiliki perusahaan yang dikendalikan teknologi 'cerdas' di tempat perlindungan pribadi utama, rumah mereka. Maju cepat hingga akhir 2018, dan sebagian besar orang dengan senang hati menikmati kemudahan TV pintar, asisten pribadi yang diaktifkan suara dan termostat rumah pintar. Ternyata kami siap untuk berdagang beberapa kekhawatiran kami tentang pemasaran untuk kenyamanan hiburan otomatis.

Namun, keamanan rumah IoT yang sepenuhnya terintegrasi tetap menjadi perhatian, dengan orang-orang mulai menyadari bahwa 'rumah pintar' yang sepenuhnya terhubung yang menggabungkan sejumlah besar perangkat yang mendukung wi-fi dapat menimbulkan risiko besar bagi keamanan karena setiap perangkat yang terhubung dapat rentan terhadap serangan cyber. 2019 kemungkinan akan menjadi tahun di mana konsumen rata-rata mulai mengambil risiko ini dengan lebih serius.

AI dan Pembelajaran Mesin
Ini mungkin terdengar seperti subjek yang paling futuristik, dan sebagian besar dari kita akan dengan senang hati berpikir bahwa itu tidak ada hubungannya dengan kita. Tetapi pembelajaran mesin dan teknologi AI sudah membentuk kekuatan di balik banyak konsep teknis sehari-hari dan solusi yang sudah kami terima, seperti algoritma yang menyarankan kami memutar trek musik atau acara TV yang kami rekomendasikan berikutnya di Netflix.

Natal 2018 kemungkinan akan melihat perangkat asisten rumah seperti Alexa dan bahkan termostat Nest memasuki sejumlah besar rumah, dan data yang mereka kumpulkan secara diam-diam akan digunakan untuk mengedukasi algoritma untuk generasi berikutnya dari perangkat rumah dan perangkat portabel yang ditenagai AI.

Pembelajaran mesin juga secara diam-diam mendukung jutaan foto dan video yang akan dibagikan selama perayaan Desember, dengan semua orang dari Google dan Facebook ke agensi pengembangan perangkat lunak niche memanfaatkan teknologi yang didukung mesin pembelajaran untuk mendorong inovasi baru dalam pengenalan gambar di seluruh web dan aplikasi pengembangan pada tahun 2019.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter