7 Tips Copywriting untuk Meningkatkan Traffic Situs Web Anda

7 Tips Copywriting untuk Meningkatkan Traffic Situs Web Anda - Membuat blog atau situs web yang sukses tidak hanya membutuhkan konten berkualitas tinggi tetapi konten yang juga mudah dicerna dan ditemukan saat mencari online. Menerapkan beberapa tip copywriting ketika mengembangkan situs baru Anda sendiri adalah cara untuk dengan cepat meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari teratas sambil juga memberikan pengguna dengan konten yang benar-benar bermanfaat atau berguna bagi kehidupan sehari-hari mereka. Apakah Anda ingin mengembangkan situs web saat ini atau jika Anda ingin meluncurkan blog baru dari bawah ke atas, menggunakan tips SEO copywriting yang tepat pada akhirnya dapat berarti perbedaan antara kegagalan dan kesuksesan online.
7 Tips Copywriting untuk Meningkatkan Traffic Situs Web Anda
7 Tips Copywriting untuk Meningkatkan Traffic Situs Web Anda
Ketahui Target Pemirsa dan Demografis Anda
Mengetahui audiens target dan demografis yang ingin Anda jangkau sangat penting kapan saja Anda ingin mengembangkan situs web dan pengikutnya. Apakah sebagian besar pengguna Anda pria atau wanita? Apakah pembeli setia Anda lebih tertarik pada humor, atau konten serius? Bagaimana reaksi pengikut Anda terhadap produk dan layanan baru? Semakin banyak data dan analitik yang dapat Anda kumpulkan di peramban, semakin mudah membuat konten yang menarik dan copywriting viral.

Jadilah Ringkas dan Tepat
Hindari menggambar subjek sederhana dan membuat bacaan yang panjang dan membosankan. Tetap ringkas dan to the point setiap saat saat menambahkan konten baru. Dorong pesan yang jelas dengan setiap pembaruan yang Anda bagikan, apakah Anda mempromosikan produk baru atau jika Anda berbagi kiat dan trik yang mungkin relevan dan menarik bagi kehidupan pembaca Anda.

Buat Konten Berguna dan Relevan
Selalu buat konten yang berguna dan relevan sebelum menerbitkan halaman baru secara langsung di situs web Anda. Teliti kata kunci dan topik yang sedang tren untuk diperluas pada subjek yang paling beresonansi dengan pembaca dan pengikut setia Anda. Ikuti terus posting blog terbaru yang serupa dengan milik Anda dan miliki audiens dan demografi yang sama.

Gunakan Subjudul dan Poin Peluru
Gunakan subjudul dan poin-poin pada setiap halaman situs web Anda dan entri blog. Subjudul dan poin-poin tidak hanya membantu membuat konten lebih mudah dibaca dan lebih mudah dicerna, tetapi mereka juga bermanfaat untuk mesin pencari. Membagi dan memecah konten situs web dengan benar membantu mesin pencari untuk membacanya dengan lebih mudah sambil menguraikan siapa yang ingin Anda jangkau dengan setiap posting baru yang Anda terbitkan.
Metatag

Terapkan metatag ke semua judul halaman situs web Anda dan judul posting yang Anda bagikan. Metatag dapat dengan mudah diimplementasikan dengan CMS seperti WordPress, Drupal, atau Joomla, Menggunakan CMS seperti WordPress memberi Anda kontrol penuh dan total atas bagaimana konten Anda disajikan dan metatag yang digunakan dalam hasil mesin pencari. Bandingkan popularitas kata kunci di industri Anda menggunakan Google Trends sebelum memilih metatag yang optimal untuk situs web Anda.

Berkreasilah dengan Salinan CTA Anda
Setiap kali Anda membuat CTA (Ajakan Bertindak) di halaman web atau blog yang Anda terbitkan, ganti salinan yang Anda gunakan untuk CTA Anda, atau “ajakan untuk bertindak”. Karena teks CTA dapat dengan cepat menjadi monoton atau "salesy", penting untuk menjadi sekreatif mungkin untuk menarik perhatian pembaca Anda tanpa membuat mereka secara otomatis mengabaikan tautan Anda karena terlalu terbuka untuk promosi atau perusahaan. Menggabungkan salinan CTA Anda dimungkinkan di tengah artikel atau dengan mengubah jenis kata yang digunakan dalam setiap CTA yang Anda terbitkan dan bagikan.

Hindari Spamming Kata Kunci dan Tautan
Dengan setiap artikel atau blog baru yang Anda publikasikan, hindari mengirim spam pada kata kunci, kata kunci, dan tautan yang sama ke situs web Anda berulang kali. Ketika Anda membagikan tautan dan kata kunci yang sama di setiap artikel di situs web Anda, Anda meningkatkan risiko ditandai oleh mesin pencari sebagai "spam", atau sepenuhnya dimasukkan daftar hitam dari hasil mesin pencari teratas. Tetap waspada terhadap setiap posting yang Anda buat dan format keseluruhan yang Anda gunakan untuk memastikan Anda tidak terlalu meng-spam kata kunci dan tautan yang sama ke setiap posting Anda (baik di situs web resmi Anda dan platform media sosial).

Mengintegrasikan tips menulis SEO ke dalam konten baru yang Anda bagikan dengan pengunjung dan pelanggan adalah cara bagi Anda untuk benar-benar beresonansi dengan audiens Anda sementara juga meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari teratas seperti Google, Yahoo !, dan Bing. Dengan pemahaman menyeluruh tentang SEO dan cara memasukkan optimisasi mesin pencari dengan copywriting adalah penting ketika Anda dihadapkan pada industri atau pasar online yang sangat kompetitif.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter