10 Cara Optimasi Seo Terbaik Untuk Blogspot

10 Cara Optimasi Seo Terbaik Untuk Blogspot - Bagaimana cara kerja 10 optimasi seo dilakukan untuk blogspot dan bekerja cara optimasi terbaik dipakai oleh pihak seo maupun website tersebut seperti di bawah ini.

Halaman web yang saat ini memiliki peringkat tinggi harus melakukan segalanya dengan benar. Kalau tidak, mereka tidak akan memiliki peringkat tinggi. Untuk alasan ini, masuk akal untuk menganalisis konten dan backlink dari halaman peringkat tinggi.

Dengan menganalisis halaman peringkat tinggi, Anda dapat dengan cepat mengetahui elemen mana dari halaman web Anda sendiri yang harus diubah dan bagaimana Anda harus mengubah halaman web Anda sehingga akan terdaftar pada halaman hasil pertama.

Metode optimasi ini memiliki beberapa keunggulan:
10 Pengoptimal Teratas selalu bekerja dengan algoritme peringkat terbaru karena didasarkan pada analisis halaman web yang saat ini memiliki peringkat tinggi untuk kata kunci. Itu berarti bahwa saran itu selalu terkini, spesifik dan akurat.
10 Cara Optimasi Seo Terbaik Untuk Blogspot
10 Cara Optimasi Seo Terbaik Untuk Blogspot
Saran-saran ini dirancang khusus untuk halaman web Anda dan kata kunci Anda. Anda mendapatkan saran terperinci tentang cara mendapatkan halaman web untuk kata kunci Anda di halaman hasil pertama.

Algoritma peringkat individu dihitung secara otomatis. Mesin pencari menggunakan algoritma yang berbeda berdasarkan pada jenis kata kunci (kata kunci untuk penelitian, kata kunci komersial, dll.). 10 Pengoptimal Teratas secara otomatis mempertimbangkan ini dan Anda akan mendapatkan saran spesifik berdasarkan algoritma peringkat yang tepat untuk kata kunci Anda.

10 Pengoptimal Teratas adalah cara tercepat untuk mendapatkan halaman web Anda di halaman hasil pertama.

Apakah Pengoptimal 10 Teratas berfungsi dengan semua kata kunci dan halaman web?
Pengoptimal 10 Teratas pada dasarnya berfungsi dengan semua kata kunci dan semua halaman web. Namun, untuk beberapa kata kunci lokal, tidak masuk akal untuk menggunakan Pengoptimal 10 Teratas.

Untuk beberapa kata kunci lokal, mesin pencari menampilkan hasil lokal sebagai hasil teratas. Situs web ini tidak memiliki peringkat tinggi karena mereka telah mengoptimalkan konten halaman web dan backlink yang baik, tetapi karena lokasi geografis.

Hasil lokal ditandai dengan pin merah di hasil pencarian. Cari kata kunci Anda di mesin pencari. Jika hasil teratas ditandai dengan pin merah, maka tidak masuk akal untuk menggunakan Pengoptimal 10 Teratas dengan kata kunci tersebut. Untuk membuat situs web Anda terdaftar untuk kata kunci lokal ini.

Jika halaman web Anda sudah terdaftar pada halaman hasil pertama untuk kata kunci, jangan optimalkan halaman yang sama untuk kata kunci lain. Alih-alih, optimalkan halaman lain situs Anda untuk kata kunci baru. Semakin banyak halaman situs web yang Anda optimalkan, semakin baik.

Apa arti saran di kolom "Aktivitas"?
Kolom "Aktivitas" dalam laporan Pengoptimal 10 Teratas berisi hal-hal yang harus Anda ubah agar halaman web Anda masuk ke halaman hasil pertama.

Ada banyak teks saran lainnya dalam laporan Top 10 Optimizer yang cukup jelas. Sesuaikan elemen pada halaman web Anda sampai Anda mendapatkan simbol OK yang disahkan untuk semua elemen.


Ubah semua elemen halaman web yang ditandai dengan simbol peringatan. "Tingkatkan" berarti Anda harus meningkatkan kepadatan kata kunci dalam elemen yang dianalisis. "Lebih dioptimalkan" berarti Anda harus mengurangi kepadatan kata kunci dalam elemen yang dianalisis.

Apa artinya t / a?
Istilah "n / a" berarti "tidak tersedia". 10 Pengoptimal Teratas menanyakan berbagai sumber Internet untuk mendapatkan semua jenis informasi tentang halaman web. Terkadang, beberapa informasi tidak tersedia.

Misalnya, kami meminta layanan Alexa.com untuk mendapatkan jumlah pengunjung ke suatu halaman, atau untuk menentukan kecepatan situs. Sayangnya, Alexa tidak memiliki data semacam ini untuk semua situs web di Internet.

Dalam kasus ini, faktor peringkat tidak akan diperhitungkan. Hanya faktor peringkat yang kurang penting yang dipengaruhi oleh ini. Faktor peringkat paling penting, seperti kata kunci dalam teks jangkar, berasal dari basis data tautan kami sendiri.

Mengapa halaman yang memiliki posisi tinggi mendapat skor rendah?
 Untuk alasan matematis, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang bermakna jika Anda menganalisis halaman web yang sudah terdaftar di hasil teratas. Ini mirip dengan pembagian dengan nol.

Selain itu, Pengoptimal 10 Teratas hanya berfungsi dengan hasil organik biasa. Hasil lokal yang ditandai dengan pin merah tidak tercantum dalam hasil pencarian karena mereka memiliki backlink yang baik dan konten yang baik, tetapi karena mereka berada di lokasi geografis yang tepat. Hanya gunakan Pengoptimal 10 Teratas dengan kata kunci yang tidak mengembalikan hasil lokal di posisi teratas. Jika Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil lokal

Bagaimana cara mengubah kepadatan kata kunci suatu elemen?
Kepadatan kata kunci mengukur seberapa sering suatu kata kunci muncul dalam halaman web. Jika kepadatan kata kunci terlalu tinggi, halaman web mungkin diklasifikasikan sebagai spam. Jika kepadatan kata kunci terlalu rendah, halaman web mungkin tidak dianggap penting untuk kata kunci.

Rumus kepadatan kata kunci adalah (Nkr * Nwp / Tkn) * 100
Nkr: berapa kali kata kunci diulang dalam teks
Nwp: berapa banyak kata yang dimiliki kata kunci itu sendiri
Tkn: kata-kata total dari teks yang dianalisis
Contoh: Jika halaman web berisi 300 kata dan kata kunci "real estat" digunakan 4 kali, kepadatan kata kunci adalah (4 * 2/300) * 100 atau sekitar 2,6%.

SEOprofiler menganggap tanda hubung sebagai spasi ("real-estate" menjadi "real estat" sebelum menghitung kepadatan kata kunci). SEOprofiler juga menambahkan kepadatan kata kunci untuk kata kunci tanpa spasi, mis. "perumahan."

Penting: tidak ada kepadatan kata kunci yang sempurna yang berlaku untuk semua halaman. Kepadatan kata kunci yang sempurna tergantung pada kata kunci yang dipilih, elemen halaman web yang dianalisis dan topik kata kunci. 10 Pengoptimal Teratas dalam SEOprofiler secara otomatis menemukan kepadatan kata kunci yang tepat untuk kata kunci Anda dan elemen halaman web Anda.

Cara meningkatkan kepadatan kata kunci:

        Anda dapat meningkatkan kepadatan kata kunci dengan menambahkan kata kunci ke teks yang ada. Misalnya, Anda dapat mengubah "Lihat daftar real estat kami di Manhattan dan Brooklyn" menjadi "Lihat daftar real estat kami di Manhattan dan daftar real estat kami di Brooklyn" untuk meningkatkan kepadatan kata kunci untuk kata kunci "real estat" (dalam contoh ini , dari 22% menjadi 29%).
        Anda juga dapat meningkatkan kepadatan kata kunci dengan memperpendek teks yang ada. Misalnya, Anda dapat mengubah "Lihat daftar real estat kami di Manhattan dan Brooklyn" menjadi "Daftar real estat di Manhattan dan Brooklyn" untuk meningkatkan kepadatan kata kunci untuk kata kunci "real estat" (dalam contoh ini, dari 22% menjadi 29% ).

Cara mengurangi kepadatan kata kunci:
Anda dapat mengurangi kepadatan kata kunci dengan menghapus kata kunci dari teks yang ada. Misalnya, Anda dapat mengubah "Lihat daftar real estat kami di Manhattan dan daftar real estat kami di Brooklyn" menjadi "Lihat daftar real estat kami di Manhattan dan Brooklyn" untuk mengurangi kepadatan kata kunci untuk kata kunci "real estat" (dalam contoh ini , dari 29% hingga 22%).

Anda juga dapat mengurangi kepadatan kata kunci dengan membuat teks yang ada lebih panjang. Misalnya, Anda dapat mengubah "Lihat daftar real estat kami di Manhattan dan daftar real estat kami di Brooklyn" menjadi "Klik di sini untuk melihat daftar real estat kami di Manhattan dan daftar real estat kami di Brooklyn." untuk mengurangi kepadatan kata kunci untuk kata kunci "real estat" (dalam contoh ini, dari 29% menjadi 24%).

Catatan: Google dan mesin pencari lainnya halaman web Anda Anda ke dalam konteks yang lebih besar. Itu berarti bahwa halaman situs web Anda harus dioptimalkan untuk kata kunci berbeda yang terkait dengan topik yang sama.

Sulit untuk mendapatkan peringkat tinggi dengan satu halaman yang dioptimalkan. Jika Anda mengoptimalkan beberapa halaman situs web Anda untuk kata kunci terkait, Anda sangat meningkatkan peluang untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk setiap kata kunci.

Berapa lama hingga situs web saya berada dalam 10 hasil teratas?
Jika Anda mengedit halaman web Anda sesuai dengan saran dari Top 10 Optimizer, situs web Anda akan masuk ke dalam 10 hasil teratas secepat mungkin, karena Top 10 Optimizer membantu Anda untuk fokus pada elemen-elemen yang benar-benar mempengaruhi posisi situs web Anda. untuk kata kunci yang dipilih.

Waktu tepat yang diperlukan untuk mendapatkan 10 hasil teratas tergantung pada situs web Anda, kompetisi, dan kata kunci yang dipilih. Jika Anda memilih kata kunci yang sangat kompetitif, itu akan memakan waktu lebih lama. Jika Anda memilih kata kunci yang sangat bertarget, mendapatkan 10 peringkat teratas akan jauh lebih mudah.

Jika Anda memiliki situs web baru, jangan mulai dengan kata kunci satu kata yang sangat kompetitif. Biasanya jauh lebih baik untuk memulai dengan kata kunci bertarget yang terdiri dari beberapa kata. Kata kunci ini menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan Anda akan mendapatkan lebih banyak penjualan per jam kerja.

Kata kunci mana yang harus saya pilih?
Tidak masuk akal untuk menggunakan kata kunci umum seperti "musik," "mp3" atau kata kunci satu kata lainnya karena tidak menarik pengunjung yang tepat:

Kata kunci umum sering kali memiliki banyak pencarian karena digunakan oleh orang yang mencari berbagai hal. Misalnya, orang yang mencari "musik" mungkin tertarik dengan unduhan mp3, gosip bintang pop, majalah musik, musik klasik, musik latar belakang untuk situs web mereka, efek musik pada kesehatan, dll.


Meskipun butuh banyak upaya untuk mendapatkan 10 peringkat teratas untuk kata kunci umum, mereka biasanya tidak mengarah pada hasil karena mereka tidak menarik pengunjung yang tepat.

Jika kata kunci Anda terlalu umum, Anda akan membuang waktu dan uang

Jika Anda ingin mendapatkan pengunjung yang siap membeli, lebih baik mulai dengan kata kunci yang sangat bertarget:

Mulailah dengan frasa kunci yang sangat bertarget yang terdiri dari banyak kata; misalnya, "cari hotel murah di brussels." Ketika Anda memiliki peringkat teratas untuk frasa kunci bertarget ini, lanjutkan dengan kata kunci yang lebih umum seperti "hotel di brussels."

Ketika Anda memiliki peringkat teratas untuk frasa kunci ini, Anda dapat melanjutkan dengan kata kunci yang sangat umum seperti "hotel." Dalam hal ini, juga akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan skor peringkat tinggi untuk kata kunci kompetitif.

Kata kunci yang tepat menyebabkan lebih banyak pelanggan dan lebih banyak penjualan
Kata kunci yang ditargetkan memiliki tingkat konversi yang jauh lebih tinggi daripada kata kunci umum, yaitu Anda akan mendapatkan lebih banyak penjualan dengan "menemukan hotel murah di Brussels" daripada dengan "hotel."

Cobalah untuk mendapatkan banyak peringkat tinggi untuk beberapa kata kunci kata yang memiliki tingkat konversi tinggi. Ini lebih baik daripada beberapa peringkat tinggi untuk kata kunci dengan tingkat konversi rendah. Baca 'Cara menemukan kata kunci yang menguntungkan' untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter