Pengalaman Pribadi Mendaftarkan Situs Ke Adsense

Pengalaman pribadi saya kenapa pengajuan adsense di website sangat lama baru diterima,itu biasanya pengajuan adsense hosted atau adsense non hosted lama baru diterima,karena banyak hal antara lain adalah para calon publisher di indonesia saja sudah ratusan juta orang itu baru satu negara saja,Bagaimana dengan negara lain dengan publisher yang ingin mengajukan adsense baik itu hosted dari blospot atau domain TLD domain tingkat tinggi yang dimana sebenarnya harus kita lakukan ialah dengan tidak menyerah.
Pengalaman Pribadi Mendaftarkan Situs Ke Adsense
Pengalaman Pribadi Mendaftarkan Situs Ke Adsense
Banyak yang bertanya sama saya,kenapa bisa ya pengajuan adsense dari website saya lama sekali bahkan ada juga yang sudah mengajukan adsense sampai 8 bulan belum juga ada kabar dari pengajuan adsense sendiri, untuk itu saya akan memberikan refrensi namun tidak pasti apakah yang saya berikan dan akan jelaskan dibawah ini akurat atau tidak itu tergantung dari situs anda sendiri.

Penyebab Utama Kenapa Pengajuan Adsense Lama Sekali :
1.Kode Adsense ( Kode Iklan )
Yang saya maksud disini ialah ketika blog atau website kamu baru dibuat untuk mengajukan ke publisher adsense itu sendiri biasanya ada sebuah kesalahan sendiri, Dimana Penempatan iklan belum tepat, Dimana yang dimaksud disini adalah kode penghubung adsense ke website/blog untuk bisa para staff dari adsense itu sendiri menemukan website anda. Biasanya untuk memasang iklan berada di <Head> Pada blog atau website anda.

Seperti yang sudah disebutkan oleh support adsense sendiri seperti berikut ini ketika ingin mengaktifkan akun adsense anda :

Situs Anda :
Situs Anda harus tayang dan berisi cukup konten tekstual untuk dievaluasi oleh para pakar kami. Jika situs Anda masih dalam tahap pembuatan, tidak dapat dimuat, atau sulit dinavigasi, kami tidak dapat mengaktifkan akun Anda.

Periksa apakah URL yang Anda berikan saat membuat akun AdSense sudah benar.
Tinjau situs Anda untuk memastikan situs telah mematuhi kebijakan program AdSense.

Menghubungkan situs Anda :
  • Salin kode persis seperti yang muncul di kartu pada halaman beranda AdSense Anda.
    Tempelkan kode ke HTML situs yang Anda berikan saat membuat akun AdSense, antara tag <head> dan </head>.
  • Pastikan Anda meletakkan kode pada halaman yang memiliki konten dan menerima pengunjung secara rutin.
  • Alamat pembayaran dan memverifikasi nomor telepon
  • Masukkan nama lengkap Anda persis seperti yang tertera pada informasi perbankan Anda.
  • Pastikan Anda memberikan alamat pos lengkap yang terkait dengan rekening bank Anda termasuk kode posnya, sehingga Anda bisa mendapatkan pembayaran.
  • Pastikan Anda memberikan nomor telepon yang valid.
Jika kami tidak dapat melanjutkan mengaktifkan akun AdSense Anda :
Ada beberapa situasi saat kami tidak dapat mengaktifkan akun AdSense Anda. Jika akun Anda tidak diaktifkan, Anda akan menerima email yang menjelaskan alasannya. Bergantung pada masalah apa yang harus diperbaiki, Anda mungkin dapat mengaktifkan akun setelah memperbaikinya.

Untuk menyelesaikan proses aktivasi AdSense, Anda harus menghubungkan situs ke AdSense. Berikut caranya:
  • Login ke akun AdSense.
  • Salin kode yang ada di halaman beranda AdSense.
  • Tempelkan kode ke HTML halaman Anda, di antara tag <head> dan </head>. Pelajari lebih lanjut cara menempelkan kode iklan di Panduan penerapan kode kami.
Lihat contoh halaman HTML yang telah ditambahi kode :
<html>
<head>
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: "ca-pub-123456789",
enable_page_level_ads: true
});
</script>
Ini adalah bagian atas halaman Anda.
<title>Contoh halaman HTML</title>
</head>
<body>
Ini adalah bagian isi halaman Anda.
</body>
</html>
Masalah koneksi :
Jika sesuatu tidak dapat memastikan apakah kode ditempatkan dengan benar di situs, Anda akan melihat pesan di halaman beranda AdSense. Berikut ini beberapa hal yang harus diperiksa untuk membantu Anda memperbaiki masalah koneksi.

Kode tidak ada atau tidak lengkap :
  • Apakah Anda menempelkan kode ke HTML situs Anda?
  • Apakah Anda menempelkan kode di antara tag <head> dan </head>?
  • Apakah Anda menempelkan kode ke situs yang digunakan untuk mendaftar ke AdSense?
  • Situs Anda tidak dapat dijangkau
  • Apakah Anda memberikan URL yang benar saat membuat akun AdSense? Jika ada kesalahan, Anda dapat mengklik edit Edit dan memperbarui URL.
  • Apakah situs Anda aktif dan berjalan? Pastikan situs Anda telah dipublikasikan dan tayang di web.
Dapatkah AdSense mengakses situs Anda tanpa sandi? Jika situs Anda dilindungi login, pertimbangkan menghapus login situs untuk sementara waktu agar kami dapat mengakses situs Anda. Perhatikan bahwa setelah akun berhasil diaktifkan

Waktu tunggu untuk akun AdSense yang diaktifkan sepenuhnya :
Bagi beberapa penayang, proses aktivasi bisa berlangsung hanya sehari, dan bagi penayang lainnya bisa membutuhkan waktu beberapa minggu. Perhatikan bahwa beberapa bagian proses memerlukan tindakan dari Anda, dan kami hanya dapat mengaktifkan akun setelah Anda menyelesaikannya.

Poin penting untuk membantu mengaktifkan akun Anda:
Salin kode persis seperti yang muncul di halaman beranda AdSense Anda.
Tempatkan kode pada URL yang Anda berikan saat membuat akun AdSense.
Pastikan Anda meletakkan kode pada halaman yang memiliki konten dan menerima pengunjung secara rutin.
Dengan menemukan bahwa pada umumnya penyebab penayang harus menunggu pengaktifan terlalu lama adalah karena mereka belum menempatkan kode pada halaman yang mendapatkan tampilan secara rutin.

Untuk mengetahui mengapa akun AdSense Anda tidak dapat diaktifkan, login ke AdSense atau baca email yang kami kirimkan kepada Anda. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan masalah paling umum dan langkah-langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan:


Tindakan yang harus dilakukan jika AdSense tidak dapat mengaktifkan akun :

Ada masalah dengan konten situs Anda :
Tinjau kebijakan program dan panduan konten yang dilarang dari kami untuk memastikan situs Anda telah mematuhi kebijakan kami. Perhatikan bahwa kami mungkin meninjau semua halaman di situs Anda, tidak hanya URL pendaftaran tempat Anda menempatkan kode. Setelah Anda menyesuaikan konten, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa Anda telah mengatasi masalah kebijakan di situs. Kami akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.

Anda memiliki 2 akun AdSense :
Kebijakan AdSense hanya mengizinkan 1 akun per penayang. Setelah Anda menutup akun lainnya, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa akun sudah ditutup. Kemudian, kami akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.
Penayang yang akunnya telah dihentikan karena traffic tidak valid atau pelanggaran kebijakan tidak akan diizinkan membuka akun AdSense baru menurut Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Seperti itulah refrensi yang bisa saya berikan kepada anda agar bisa memahami ketika ingin mengajukan pengajuan ke adsense,supaya hal hal tersebut bisa membantu dan tidak salah paham akan pengajuan ke adsense.

Dari admin sendiri tidak memastikan dengan pasti apakah pengajuan anda langsung di terima secara akurat itu sebenarnya website anda sendiri bagaimana mengelola tanpa melanggar kebijakan dari adsense itu sendiri.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter